Loading Pencarian

Angry Birds Rio 1.1.0 Full Version + Activation Key

Posted by samcro on Friday, June 24, 2011


Jika tadi saya share Angry Birds 1.5.1 Full Version, sekarang saya share Angry Birds Rio 1.1.0 Repack + Activation Full Version. Angry Birds Rio 1.1.0 Full Version ini dari segi gameplay tidak berbeda dari Angry Birds biasa, namun dari segi episode dan tampilan Angry Birds Rio 1.1.0 ini sangat berbeda. Jika pada Angry Birds kita menyerang babi, pada Angry Birds Rio ini kita membebaskan burung lain. Penasaran dan mau coba? Cek aja.
Screenshot :

Download [NEW REPACK + NEW UPLOAD]:
Cara Aktivasinya sudah saya perbaiki yaitu :
  1. Download Angry Birds Rio 1.1.0 diatas [New Upload]
  2. Install - Jalankan - Masukkan Serial yang sudah ada di dalam folder Angry Birds Rio 1.1.0 diatas. Siap dimainkan.

Nah, dalam berbagai kasus yang pernah saya hadapi ada beberapa kasus dimana Laptop / PC tidak bisa menjalankan / memainkan Angry Birds (Kebanyakan Windows XP) Mungkin pengalaman ini dapat anda jadikan inspirasi jika anda menemui hal yang saya temui berikut ini :
  1. Jika muncul error yang disebabkan oleh "msvcr100.dll" atau "msvcp100.dll", yang anda lakukan cobalah menginstall "Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package" pada PC tersebut. Bagi yang belum punya installernya bisa download :
    * Download | Ms Visual C++ 2010 Redist (x86) - (4 MB)
    * Download | Ms Visual C++ 2010 Redist (x64) - (6 MB)
  2. Jika setelah melakukan Step 1 diatas ternyata belum bisa juga, cobalah anda menginstall NetFramework 3.5. Bisa anda download juga :
    * Download | NetFramework 3.5 - (231 MB)
  3. Jika setelah melakukan Step 1 dan Step 2 ternyata belum bisa juga atau muncul pesan error "Texture is too large 2048 x 2048, maximum supported is 1024 x 1024", cobalah anda mengupdate driver VGA anda.
  4. Jika setelah melakukan Step 1 sampai 3 namun tidak bisa juga, berarti anda belum beruntung mungkin karena faktor spek PC atau masalah lain.
NB : Jangan update Angry Birds Rio ini karena akan menjadi Trial kembali.

Semoga Bermanfaat
^_^

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman