Loading Pencarian

200 Theme Gratis Untuk Windows XP

Posted by samcro on Friday, September 23, 2011

   jawa-cranaAnda bingung memilih theme untuk windows anda? maw ganti tapi tidak tahu caranya??
Tapi kini ke bingungan anda bisa ter obati, karena pada kesempatan kali saya akan berbagi 200 Theme XP GRATISS..!!! Wow, banyak banget ya.. 

Cara pemakaiannya sangat mudah and hanya perlu meng-ekstrak folder theme yang telah di download lalu, lalu klik 2 kali pada salah satu theme. mudah kan. (^_^)
So jadi download apa nggak?? Link download ada di bawah.


 

Update : Link Download Sudah DiPerbarui, Jadi 200 Theme Xp Gratis Bisa Di Download Lagi. Terima Kasih


Contoh SCREEN SHOOT Theme xp : 





 










Update : Link Download Sudah DiPerbarui, Jadi 200 Theme Xp Gratis Bisa Di Download Lagi. Terima Kasih

Artikel Yang Terkait :

15 Comments
Comments

{ 15 comments... SilahkanTambah Komentar }

Unknown said...

:b::o: tq Gan....

Anonymous said...

lumayan nih 200 theme langsung gratis, server cepet lagi. thank's gan

samcro said...

sama 2 sob. :D

Anonymous said...

:))

Anonymous said...

sok asik lo boy

samcro said...

nih sape sih, dari tadi komentar kagak enak bngt. Gw span coment lu ya. Awas lu koment jelek lagi.

Anonymous said...

gan ko link nya ga bisa / error gan ganti link lah

Anonymous said...

pas pencet Download From Theme XP From IDWS error di indowebster

Anonymous said...

download di mana gan

samcro said...

maaf gan, di pc saya udah saya hapus jadi gak ada salinanya lagi. maaf. nanti kalo ada saya posting lagi, dan jangan lupa tinggalkan jejeak biar dapat saya hubungi.

Anonymous said...

gan link nya ud ga jalan , beneri yah

samcro said...

@Anonimmaaf gan, di pc saya udah saya hapus jadi gak ada salinanya lagi. maaf. nanti kalo ada saya posting lagi, dan jangan lupa tinggalkan jejeak biar dapat saya hubungi.

samcro said...

@ALL :[italic]Update : Link Download Sudah DiPerbarui, Jadi 200 Theme Xp Gratis Bisa Di Download Lagi. Terima Kasih[italic]

Anonymous said...

masih nggak ada

Anonymous said...

gmana cara donloadnya, di link mana? krn g bisa

racle.amir300@gmail.com. tolong

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman